Sunday, August 21, 2016

cara ganti kartu indosat 4G plus

belum lama ini admin ke gerai indosat bogor buat ganti kartu lama indosat admin ke kartu indosat 4G plus yang gara-garanya sih waktu admin coba buat ganti kartu 4G sendiri ke counter gagal diproses lama banget gak ada respon dari kartu nah sayangnya karena kartu lama admin udah terlanjur masuk ke registrasinya penggantian kartu 4G jadi  + 2 jam kemudian sinyal indosat admin tiba-tiba hilang langsung admin cari informasi ke forum ICITY disana admin dapet informasi kalau penggantian kartu via dial *4949# atau bisa juga ketik ganti kirim ke 4949 sering gagal

setelah admin dapet informasi tersebut admin langsung telpon cs buat minta reset penggantian kartu cuma sayangnya udah gak bisa udah terlanjur terdaftar disitem indosat. dan pada akhirnya admin memutuskan untuk berangkat ke gerai indosat yang di bogor buat ganti kartu ,lokasi tepatnya sebelum rs azra di bogor dekat dengan pet shops kalau dari arah tempat admin tinggal maka gerai indosat itu disebelah kanan jalan pas jalan admin kalau mau pulang. oke deh ceritanya admin udah sampe di gerai indosat , pas admin mau masuk admin dibukain sama security , tuh security tanya admin , mau apa kang ? admin jawab aja dasar kepo deh lo eh salah hehe bercanda dikit admin bilang langsung bilang aja mau tuker kartu , terus pak security pencetin nomer antrian yang kaya model di RS annisa kranggan,keluar nomer antrian buat admin deh .kebetulan pas admin datang lagi rame banget suasananya


tuh gan bisa lihat di gambar yang admin upload suasananya udah kaya di rs bagian pendaftaran. daaaaaaaaaaaaaaan setelah admin menunggu + 1 jam admin di panggil sama cs yang solehah insya allah
cuma sayang admin lupa tanya namanya siapa sama minta pin bbnya hehehe

beningkan gan insya allah mata minus bakal sembuh hehehe
oke kita kembali ketopik , setelah admin dipanggil , admin ditanya bisa di bantu A bokiiiiiiiiiiiiiiiiis hehe admin dipanggil pak kok hehe? bisa langsung aja admin bilang kartu indosat admin sinyalnya hilang soalnya kemaren abis registrasi ke4G via dial *4949# tapi gagal . terus ditanya lagi sama neng CS indosatnya emangnya bapak beli kartu 4Gnya dimana ? terus admin jawab aja di counter , eh terus dia jawab harus akang beli di saya aja awawawawawaw bokis lagi , abis itu cs indosat minta ktp asli bukan fotokopian ya buat data doang di indosatnya, 10 menit kemudian kelar dah nih urusan alhamdulillah, kartu indosat admin udah jadi4G plus .
ada tambahan khusus buat pelanggan indosat daerah cibinong dan sekitarnya bisa langsung datang ke pusat layan indosat di cibinong yaitu pemmy phone cell , lokasinya dekat dengan kantor pos cibinong dan bersebrangan dengan GRAPARI TELKOMSEL CIBINONG saya sudah mencoba untuk ganti kartu indosat milik ibu saya alhamdulillah sukses hanya saja saya sarankan apabila agan-agan mau tukar kartu datang pas hari dan jam kerja operator indosat. persyarannya untuk ganti kartu agan bisa siapin :
1. fotokopy ktp 1 lembar yang datanya sesuai dengan kartu indosat yang agan akan tukar
2. siapin 5 nomer rekan-rekan agan yang sering agan hubungi
3. uang admin Rp 17.000

oke sekian terima kasih telah berkunjung ke blog saya

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html