cara ganti kartu indosat 4G plus

belum lama ini admin ke gerai indosat bogor buat ganti kartu lama indosat admin ke kartu indosat 4G plus yang gara-garanya sih waktu admin coba buat ganti kartu 4G sendiri ke counter gagal diproses lama banget gak ada respon dari kartu......

GAGAL MENGGUNAKAN SAKUKU

ALASAN TIDAK BISA MENGGUNAKAN SAKUKU BCA ?

KAIDAH-KAIDAH ILMU FIQIH

KAIDAH KAIDAH ILMU FIQIH YANG WAJIB DIFAHAMI BAGI SETIAP SANTRI

hal-hal yang di haramkan karena hadas

haram (melakukannya) karena hadas, yaitu mengerjakan shalat, thawaf, sujud tilawah, atau sujud syukur, membawa mushaf al quran, atau sesuatu yang bertuliskan ayat alquran untuk dibaca atau dipelajari walaupun setengah ayat al quran, misalnya pada papan tulis. tetapi apabila untuk azimat boleh dibawa tanpa wudhu.sebagaimana nabi saw bersabda yang diriwayatkan oleh imam malik "tidak boleh menyentuh...

fardhu mandi

(BAB SHALAT) fardhu mandi ada dua macam, yaitu : 1. berniat menghilangkan hadas bagi orang junub atau bagi yang berhaid, atau bagi wanita yang bernifas yakni menghilangkan hukumnya (junub/haid/nifas dan yang serupa dengan itu), juga berniat menunaikan fardhu mandi (adapun niat diucapkan didalam hati), menghilangkan hadas, niat bersuci dari hadas, atau niat menunaikan mandi wajib. demikian pula boleh juga niat mandi untuk shalat, bukan niat mandi belaka.




Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah

Saturday, August 27, 2016

jual kuota internet XL 16 gb

jual kuota internet XL 16 gb aktif 24 jam harga diskon 209 ribu minat bisa sms ke 085692061987

Sunday, August 21, 2016

cara ganti kartu indosat 4G plus

belum lama ini admin ke gerai indosat bogor buat ganti kartu lama indosat admin ke kartu indosat 4G plus yang gara-garanya sih waktu admin coba buat ganti kartu 4G sendiri ke counter gagal diproses lama banget gak ada respon dari kartu nah sayangnya karena kartu lama admin udah terlanjur masuk ke registrasinya penggantian kartu 4G jadi  + 2 jam kemudian sinyal indosat admin tiba-tiba hilang langsung admin cari informasi ke forum ICITY disana admin dapet informasi kalau penggantian kartu via dial *4949# atau bisa juga ketik ganti kirim ke 4949 sering gagal

setelah admin dapet informasi tersebut admin langsung telpon cs buat minta reset penggantian kartu cuma sayangnya udah gak bisa udah terlanjur terdaftar disitem indosat. dan pada akhirnya admin memutuskan untuk berangkat ke gerai indosat yang di bogor buat ganti kartu ,lokasi tepatnya sebelum rs azra di bogor dekat dengan pet shops kalau dari arah tempat admin tinggal maka gerai indosat itu disebelah kanan jalan pas jalan admin kalau mau pulang. oke deh ceritanya admin udah sampe di gerai indosat , pas admin mau masuk admin dibukain sama security , tuh security tanya admin , mau apa kang ? admin jawab aja dasar kepo deh lo eh salah hehe bercanda dikit admin bilang langsung bilang aja mau tuker kartu , terus pak security pencetin nomer antrian yang kaya model di RS annisa kranggan,keluar nomer antrian buat admin deh .kebetulan pas admin datang lagi rame banget suasananya


tuh gan bisa lihat di gambar yang admin upload suasananya udah kaya di rs bagian pendaftaran. daaaaaaaaaaaaaaan setelah admin menunggu + 1 jam admin di panggil sama cs yang solehah insya allah
cuma sayang admin lupa tanya namanya siapa sama minta pin bbnya hehehe

beningkan gan insya allah mata minus bakal sembuh hehehe
oke kita kembali ketopik , setelah admin dipanggil , admin ditanya bisa di bantu A bokiiiiiiiiiiiiiiiiis hehe admin dipanggil pak kok hehe? bisa langsung aja admin bilang kartu indosat admin sinyalnya hilang soalnya kemaren abis registrasi ke4G via dial *4949# tapi gagal . terus ditanya lagi sama neng CS indosatnya emangnya bapak beli kartu 4Gnya dimana ? terus admin jawab aja di counter , eh terus dia jawab harus akang beli di saya aja awawawawawaw bokis lagi , abis itu cs indosat minta ktp asli bukan fotokopian ya buat data doang di indosatnya, 10 menit kemudian kelar dah nih urusan alhamdulillah, kartu indosat admin udah jadi4G plus .
ada tambahan khusus buat pelanggan indosat daerah cibinong dan sekitarnya bisa langsung datang ke pusat layan indosat di cibinong yaitu pemmy phone cell , lokasinya dekat dengan kantor pos cibinong dan bersebrangan dengan GRAPARI TELKOMSEL CIBINONG saya sudah mencoba untuk ganti kartu indosat milik ibu saya alhamdulillah sukses hanya saja saya sarankan apabila agan-agan mau tukar kartu datang pas hari dan jam kerja operator indosat. persyarannya untuk ganti kartu agan bisa siapin :
1. fotokopy ktp 1 lembar yang datanya sesuai dengan kartu indosat yang agan akan tukar
2. siapin 5 nomer rekan-rekan agan yang sering agan hubungi
3. uang admin Rp 17.000

oke sekian terima kasih telah berkunjung ke blog saya

Sunday, August 14, 2016

kaidah-kaidah ilmu fiqih



إذا ثبت أصل فى الحلّ أوالحرمة أوالطّهارة أوالنّجاسة فلايزال إلّا باليقين
وإنّ مبنى الفقه على أربع قواعدا : اليقين لا يزال بالشّكّ والضرريزال والعادة محكّمة والمشقة تجلب التّيسير ويعدى عن محلّ استجماره و عن ونيم ذباب وبول وروث خفّاس فى المكان و كذاالثّوب والبدن وإن كثرت لعسر الإحترازعنها
ويعفى عمّا جفّ من ذرق سائر الطّيور فى المكان إذاعمّت اللنلوى به و قضيّة كلام المجموع العفو عنه فى الثّوب والبدن أيضا

1.bila pokok dasarnya tetap halal atau haram atau suci atau najis, maka tidak hilang kecuali dengan keyakinan kalau ternyata ada perubahan.
2.sesungguhnya ilmu fiqih itu didirikan atas empat kaidah yaitu ;
2A. keyakinan yang tidak hilang karena keraguan
2B. kemudhorotan bisa hilang
2C. adat bisa dijadikan hukum
2D. masyaqat / kesukaran bisa menarik keringanan.
dimaafkan tempat bekas bersuci dengan batu istinja, tahi lalat,air kencing, dan tahi kelalawar pada tempatnya,pakaian,dan badan walaupun banyak, mengingat sulit menjaganya. dimaafkan tahi burung yang kering pada tempatnya bila terjadi karena ammul balwa / musibah yang merata. adapun yang diterangkan dalam kitab al majmu yaitu memaafkan najis pada pakaian dan badan.
و لا يعفى عن بعر الفأر ولويابسا على الأوجه لكن أفتى شىيخنا ابن زياد كبعض المتأخّرين بالعفو عنه إذا عمّت البلوى به كعمومها فى ذرق الطّيور
و لا تصحّ صلاة من حمل مستجمراأوحيوانا بمنفذه نجس أؤ مذكّى غسل مذبحه دون جوفه أو ميّتا طاهرا كأدميّ وسمك لم يغسل باطنه أو بيضة مذرّة في باطنها دم و لا صلاة قابض طرف متّصل بنجس و إن لم يتحرّك بحركته


tidak dimaafkan kotoran tikus walaupun kering, menurut kaul yang aujah, tetapi menurut fatwa syaikhuna ibnu ziyad, dan sebagaimana pendapat alim ulama muta akhirin kotoran tikus itu bisa dimaafkan bila terjadi karena musibah yang merata seperti tahi burung tadi.

tidak sah shalat orang membawa  batu bekas istijmar atau membawa hewan yang pada lubang duburnya ada najis, membawa hewan yang sudah disembelih serta sudah dicuci tempat sembelihannya(tenggorokannya) tetapi perutnya belum dicuci. suci membawa mayat atau bangkai ikan yang belum dibersihkan isi perutnya, atau membawa telur yang tidak menetas sekalipun didalam telur tersebut didalmnya ada darah. tidak sah pula shalat seseorang yang memegang ujung sesuatu yang bertemu dengan najis, walaupun ujungnya itu tidak ikut berherak bersama gerakan orang yang shalat.

(فرع)

لورأي من يريد صلاة بثوبه نجس غير معفوّ صنه لزمه إعلامه و كذايلزمه تعليم من رأه يخلّ بواجب عبادة في رأي مقلّده
bila melihat seseorang yang akan shalat,sedangkan pakaian orang tersebut ada najis yang tidak dimaafkan, maka ia wajib diberi tahu. demikian pula wajib memberi tahu orang yang kelihatan rusak atau batal kewajiban ibadanya menurut imam yang ditaqlidinya.
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html