Banner Advertisement

cara ganti kartu indosat 4G plus

belum lama ini admin ke gerai indosat bogor buat ganti kartu lama indosat admin ke kartu indosat 4G plus yang gara-garanya sih waktu admin coba buat ganti kartu 4G sendiri ke counter gagal diproses lama banget gak ada respon dari kartu......

ANSHAR DUDUK DIRODA

FOTO ANSHAR LAGI DUDUK DIRODA

KAIDAH-KAIDAH ILMU FIQIH

KAIDAH KAIDAH ILMU FIQIH YANG WAJIB DIFAHAMI BAGI SETIAP SANTRI

hal-hal yang di haramkan karena hadas

haram (melakukannya) karena hadas, yaitu mengerjakan shalat, thawaf, sujud tilawah, atau sujud syukur, membawa mushaf al quran, atau sesuatu yang bertuliskan ayat alquran untuk dibaca atau dipelajari walaupun setengah ayat al quran, misalnya pada papan tulis. tetapi apabila untuk azimat boleh dibawa tanpa wudhu.sebagaimana nabi saw bersabda yang diriwayatkan oleh imam malik "tidak boleh menyentuh...

fardhu mandi

(BAB SHALAT) fardhu mandi ada dua macam, yaitu : 1. berniat menghilangkan hadas bagi orang junub atau bagi yang berhaid, atau bagi wanita yang bernifas yakni menghilangkan hukumnya (junub/haid/nifas dan yang serupa dengan itu), juga berniat menunaikan fardhu mandi (adapun niat diucapkan didalam hati), menghilangkan hadas, niat bersuci dari hadas, atau niat menunaikan mandi wajib. demikian pula boleh juga niat mandi untuk shalat, bukan niat mandi belaka.

Saturday, August 27, 2016

jual kuota internet XL 16 gb

jual kuota internet XL 16 gb aktif 24 jam harga diskon 209 ribu minat bisa sms ke 085692061987

Sunday, August 21, 2016

cara ganti kartu indosat 4G plus

belum lama ini admin ke gerai indosat bogor buat ganti kartu lama indosat admin ke kartu indosat 4G plus yang gara-garanya sih waktu admin coba buat ganti kartu 4G sendiri ke counter gagal diproses lama banget gak ada respon dari kartu nah sayangnya karena kartu lama admin udah terlanjur masuk ke registrasinya penggantian kartu 4G jadi  + 2 jam kemudian sinyal indosat admin tiba-tiba hilang langsung admin cari informasi ke forum ICITY disana admin dapet informasi kalau penggantian kartu via dial *4949# atau bisa juga ketik ganti kirim ke 4949 sering gagal

setelah admin dapet informasi tersebut admin langsung telpon cs buat minta reset penggantian kartu cuma sayangnya udah gak bisa udah terlanjur terdaftar disitem indosat. dan pada akhirnya admin memutuskan untuk berangkat ke gerai indosat yang di bogor buat ganti kartu ,lokasi tepatnya sebelum rs azra di bogor dekat dengan pet shops kalau dari arah tempat admin tinggal maka gerai indosat itu disebelah kanan jalan pas jalan admin kalau mau pulang. oke deh ceritanya admin udah sampe di gerai indosat , pas admin mau masuk admin dibukain sama security , tuh security tanya admin , mau apa kang ? admin jawab aja dasar kepo deh lo eh salah hehe bercanda dikit admin bilang langsung bilang aja mau tuker kartu , terus pak security pencetin nomer antrian yang kaya model di RS annisa kranggan,keluar nomer antrian buat admin deh .kebetulan pas admin datang lagi rame banget suasananya


tuh gan bisa lihat di gambar yang admin upload suasananya udah kaya di rs bagian pendaftaran. daaaaaaaaaaaaaaan setelah admin menunggu + 1 jam admin di panggil sama cs yang solehah insya allah
cuma sayang admin lupa tanya namanya siapa sama minta pin bbnya hehehe

beningkan gan insya allah mata minus bakal sembuh hehehe
oke kita kembali ketopik , setelah admin dipanggil , admin ditanya bisa di bantu A bokiiiiiiiiiiiiiiiiis hehe admin dipanggil pak kok hehe? bisa langsung aja admin bilang kartu indosat admin sinyalnya hilang soalnya kemaren abis registrasi ke4G via dial *4949# tapi gagal . terus ditanya lagi sama neng CS indosatnya emangnya bapak beli kartu 4Gnya dimana ? terus admin jawab aja di counter , eh terus dia jawab harus akang beli di saya aja awawawawawaw bokis lagi , abis itu cs indosat minta ktp asli bukan fotokopian ya buat data doang di indosatnya, 10 menit kemudian kelar dah nih urusan alhamdulillah, kartu indosat admin udah jadi4G plus .



Sunday, August 14, 2016

kaidah-kaidah ilmu fiqih


1.bila pokok dasarnya tetap halal atau haram atau suci atau najis, maka tidak hilang kecuali dengan keyakinan kalau ternyata ada perubahan.
2.sesungguhnya ilmu fiqih itu didirikan atas empat kaidah yaitu ;
2A. keyakinan yang tidak hilang karena keraguan
2B. kemudhorotan bisa hilang
2C. adat bisa dijadikan hukum
2D. masyaqat / kesukaran bisa menarik keringanan.
dimaafkan tempat bekas bersuci dengan batu istinja, tahi lalat,air kencing, dan tahi kelalawar pada tempatnya,pakaian,dan badan walaupun banyak, mengingat sulit menjaganya. dimaafkan tahi burung yang kering pada tempatnya bila terjadi karena ammul balwa / musibah yang merata. adapun yang diterangkan dalam kitab al majmu yaitu memaafkan najis pada pakaian dan badan.

tidak dimaafkan kotoran tikus walaupun kering, menurut kaul yang aujah, tetapi menurut fatwa syaikhuna ibnu ziyad, dan sebagaimana pendapat alim ulama muta akhirin kotoran tikus itu bisa dimaafkan bila terjadi karena musibah yang merata seperti tahi burung tadi.

tidak sah shalat orang membawa  batu bekas istijmar atau membawa hewan yang pada lubang duburnya ada najis, membawa hewan yang sudah disembelih serta sudah dicuci tempat sembelihannya(tenggorokannya) tetapi perutnya belum dicuci. suci membawa mayat atau bangkai ikan yang belum dibersihkan isi perutnya, atau membawa telur yang tidak menetas sekalipun didalam telur tersebut didalmnya ada darah. tidak sah pula shalat seseorang yang memegang ujung sesuatu yang bertemu dengan najis, walaupun ujungnya itu tidak ikut berherak bersama gerakan orang yang shalat.

(فرع)

لورأي من يريد صلاة بثوبه نجس غير معفوّ صنه لزمه إعلامه و كذايلزمه تعليم من رأه يخلّ بواجب عبادة في رأي مقلّده

 

bila melihat seseorang yang akan shalat,sedangkan pakaian orang tersebut ada najis yang tidak dimaafkan, maka ia wajib diberi tahu. demikian pula wajib memberi tahu orang yang kelihatan rusak atau batal kewajiban ibadanya menurut imam yang ditaqlidinya.

Saturday, August 13, 2016

promo pulsa online bintang pulsa


 kami menawarkan sebuah bisnis yang insya allah amanah dan menguntungkan, mari kita memulai sebuah bisnis pulsa elektrik yang sedang berkembang secara nasional dengan saling percaya satu sama lain dengan mendaftarkan no hp anda, kita akan memulai bisnis pulsa ini.
nikmati layanan kami yang prima dan bersahabat karena anda adalah partner sangat penting bagi kami. cukup ketik :
REG#NAMA ANDA#NAMA TOKO#KOTA#NO HP
CONTOH: REG#ADI#ADI CELL#ACEH#0821156232968
LALU KIRIM KE NO 0856-9206-1987

bagi yang sudah terdaftar bisa langsung log in ke web report  di bawah ini :

http://report.marketpulsamurah.com/
 

TELKOMSEL 

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
SN10
Telkomsel 10.000
10
10.350
Open
2.
SN100
Telkomsel 100.000
100
98.400
Open
3.
SN20
Telkomsel 20.000
20
20.150
Open
4.
SN25
Telkomsel 25.000
25
25.000
Open
5.
SN5
Telkomsel 5.000
5
5.400
Open
6.
SN50
Telkomsel 50.000
50
49.800
Open





TELKOMSEL DATA

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
SD10
Telkomsel DATA 40 Mb 7Hr
10
10.550
Open
2.
SD100
Telkomsel DATA 1,8 GB 30Hr
100
98.500
Open
3.
SD20
Telkomsel DATA 100 Mb 7Hr
20
20.450
Open
4.
SD25
Telkomsel DATA 200 Mb 30Hr
25
25.550
Open
5.
SD5
Telkomsel DATA 20 Mb 7Hr
5
5.550
Open
6.
SD50
Telkomsel DATA 600 MB 30Hr
50
49.800
Open
7.
TF100
DATA 3.5GB Nas+2GBLocal+2GBWf
100
98.200
Open
8.
TF50
DATA 1.2GB+1GBWiFi+1GB Local
50
49.550
Open





 TELKOMSEL PAKET SMS

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
SMS1
200 SMS (1 hari)
1
1.300
Open
2.
SMS5
1000 SMS (5 hari)
5
5.300
Open


TELKOMSEL TRANSFER

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
ST10
Telkomsel Transfer 10.000
10
10.400
Open
2.
ST100
Telkomsel Transfer 100.000
100
96.550
Open
3.
ST20
Telkomsel Transfer 20.000
20
19.750
Open
4.
ST25
Telkomsel Transfer 25.000
25
24.550
Open
5.
ST50
Telkomsel Transfer 50.000
50
50.150
Open



 INDOSAT 

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
IN10
Indosat 10.000
10
10.650
Open
2.
IN100
Indosat 100.000
100
99.300
Open
3.
IN20
Indosat 20.000
20
20.200
Open
4.
IN25
Indosat 25.000
25
25.250
Open
5.
IN30
Indosat 30.000
30
30.000
Open
6.
IN5
Indosat 5.000
5
5.650
Open
7.
IN50
Indosat 50.000
50
49.975
Open



 INDOSAT FREEDOM 4G LTE

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
IF10
4GB+4GB all + 30GB Jaringan 4G
10
133.300
Open
2.
IF2
1GB+1GB all + 10GB Jaringan 4G
2
52.500
Open
3.
IF20
6GB+6GB all + unlimited 4G
20
184.500
Open
4.
IF6
2GB+2GB all + 20GB Jaringan 4G
6
87.500
Open


INDOSAT EXTRA DATA FREEDOM COMBO 4G LTE

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
IX2
Indosat Data XTRA 2 GB
2
38.050
Open
2.
IX4
Indosat Data XTRA 4 GB
4
58.050
Open
3.
IX6
Indosat Data XTRA 6 GB
6
73.050
Open


INDOSAT DATA

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
ID1
ISAT DATA 1 GB (24jam)30HR
1
29.500
Open
2.
ID11
ISAT DATA 4,5 GB 30HR
11
42.500
Open
3.
ID13
ISAT DATA 9,5 GB 30HR
13
72.500
Open
4.
ID2
ISAT DATA 2 GB (24 jam)30HR
2
42.500
Open
5.
ID3
ISAT DATA 3 GB(24 jam)30HR
3
54.500
Open
6.
ID5
ISAT DATA 5 GB (24 jam)30HR
5
85.500
Open
7.
ID8
ISAT DATA 8 GB 30HR
8
96.700
Gangguan
8.
ID9
ISAT DATA 9GB,30HR
9
51.500
Open



INDOSAT PAKET TELPON

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
NI1
Pkt Nelp 1000 Menit Sesama
1
21.300
Gangguan
2.
NI2
Pkt Nelp 5000menit Sesama
2
37.300
Gangguan
3.
NI3
Pkt Nelp 150Menit All Operator
3
37.400
Gangguan
4.
NI4
Pkt Nelp 325Menit All Operator
4
71.000
Gangguan
5.
NI5
Pkt Nelp 600Menit All Operator
5
107.500
Gangguan


INDOSAT SMS

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
IS10
Indosat 10.000 SMS
10
10.700
Open
2.
IS25
Indosat 25.000 SMS
25
25.450
Open
3.
IS5
Indosat 5.000 SMS
5
5.700
Open



 INDOSAT TRANSFER

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
IT10
ISAT TRANSFER 10.000
10
10.450
Open
2.
IT100
ISAT TRANSFER 100.000
100
98.500
Open
3.
IT20
ISAT TRANSFER 20.000
20
19.950
Open
4.
IT25
ISAT TRANSFER 25.000
25
24.950
Open
5.
IT30
ISAT TRANSFER 30.000
30
29.500
Open
6.
IT5
ISAT TRANSFER 5.000
5
5.500
Open
7.
IT50
ISAT TRANSFER 50.000
50
49.600
Open


INDOSAT GPRS

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
IG10
Indosat 10.000 GPRS
10
10.700
Open
2.
IG25
Indosat 25.000 GPRS
25
25.500
Open
3.
IG5
Indosat 5.000 GPRS
5
5.700
Open



THREE

1.
TR1
Three 1.000
1
1.100
Open
2.
TR10
Three 10.000
10
10.150
Open
3.
TR100
Three 100.000
100
99.450
Open
4.
TR2
Three 2.000
2
2.100
Open
5.
TR20
Three 20.000
20
19.950
Open
6.
TR25
Three 25.000
25
24.900
Open
7.
TR3
Three 3.000
3
3.100
Open
8.
TR30
Three 30.000
30
29.750
Open
9.
TR4
Three 4.000
4
4.100
Open
10.
TR5
Three 5.000
5
5.150
Open
11.
TR50
Three 50.000
50
49.900
Open





 THREE PAKET TELEPON





No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
TPT120
(pkt tlp all opr,120mnt,30hr)
120
14.500
Open
2.
TPT250
(pkt tlp all opr,250mnt,30hr)
250
29.500
Open
3.
TPT40
(pkt tlp all opr,40mnt,7hr)
40
5.300
Gangguan





THREE KUOTA++

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
TK1
KUOTA 1GB 24 jam+pls10rb
1
20.000
Open
2.
TK10
KUOTA 10GB 24 jam+pls20rb
10
140.000
Open
3.
TK2
KUOTA 2GB 24 jam+pls10rb
2
36.000
Open
4.
TK3
KUOTA 3GB 24 jam+pls10rb
3
51.000
Open
5.
TK4
KUOTA 4GB 24 jam+pls10rb
4
62.000
Open
6.
TK5
KUOTA 5GB 24 jam+pls20rb
5
75.000
Open
7.
TK6
KUOTA 6GB 24 jam+pls20rb
6
88.000
Open
8.
TK8
KUOTA 8GB 24 jam+pls20rb
8
114.500
Open

  

 AKTIVASI KPK THREE & KUOTA AON

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
DT1
KPK Akt AON 1GB +pls 10rb
1
19.000
Open
2.
DT10
KPK Akt AON 10GB
10
138.000
Open
3.
DT2
KPK Akt AON 2GB+pls10rb
2
35.000
Open
4.
DT3
KPK Akt AON 3GB+pls 10rb
3
49.400
Open
5.
DT4
KPK Akt AON 4GB+pls 10rb
4
60.500
Open
6.
DT5
KPK Akt AON 5GB
5
72.500
Open
7.
DT6
KPK Akt AON 6GB
6
86.000
Open
8.
DT8
KPK Akt AON 8GB
8
112.000
Open
9.
KPK125
KPK BB 3 bln+plsa 50rb
125
123.050
Open
10.
KPK20
KPK jumbo plsa 15rb+600MB
20
15.550
Open
11.
KPK3
KPK Janet Three 3rb
3
2.950
Open
12.
KPK5
KPK Cengli Three 3rb+bns inet5
5
3.750
Open


THREE DATA

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
TD10
Three kuota++ 300MB
10
10.050
Open
2.
TD2
Three kuota++ 20MB
2
2.250
Open
3.
TD20
Three kuota++ 650MB
20
19.550
Open
4.
TD25
Kuota Downlod 2.5GB(jam00-06)
25
21.700
Open
5.
TD33
Three kuota++ 1.25GB
33
32.050
Open
6.
TD5
Three kuota++ 80MB
5
5.100
Open
7.
TD85
Three kuota++ 4.25GB
85
80.550
Open



AXIS 

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
A10
Axis 10.000
10
10.650
Open
2.
A100
Axis 100.000
100
99.750
Open
3.
A15
Axis 15.000
15
15.300
Open
4.
A25
Axis 25.000
25
25.250
Open
5.
A30
Axis 30.000
30
30.250
Open
6.
A5
Axis 5.000
5
5.650
Open
7.
A50
Axis 50.000
50
49.950
Open



AXIS DATA

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
AD1
AXIS BRONET 1GB 24JAM,30 HR
1
20.200
Open
2.
AD2
AXIS BRONET 2GB 24JAM,30 HR
2
27.400
Open
3.
AD3
AXIS BRONET 3GB 24JAM,60 HR
3
38.200
Open
4.
AD5
AXIS BRONET 5GB 24JAM,60 HR
5
56.600
Open



 XL

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
X10
XL 10.000
10
10.650
Open
2.
X100
XL 100.000
100
99.800
Open
3.
X15
XL 15.000
15
15.300
Open
4.
X25
XL 25.000
25
25.250
Open
5.
X30
XL 30.000
30
30.250
Open
6.
X5
XL 5.000
5
5.650
Open
7.
X50
XL 50.000
50
49.950
Open



 XL DATA COMBO EXTRA

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
XC130
KUOTA 6GB+20GB 4G+Tlp100 MENIT
130
120.500
Open
2.
XC180
KUOTA 10GB+30GB 4G+125 MENIT
180
166.900
Open
3.
XC250
KUOTA 16GB+40GB 4G+150 MENIT
250
220.600
Open
4.
XC45
KUOTA 800MB + Tlp 30 MENIT
45
41.100
Open
5.
XC60
KUOTA 2GB+10GB 4G+Tlp 50 MENIT
60
56.500
Open
6.
XC90
KUOTA 4GB+15GB 4G+Tlp 75 MENIT
90
83.400
Open


XL DATA HOT ROD 3G+

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
XD100
HOTROD 6 GB 24JAM/30 HARI
100
96.550
Open
2.
XD130
HOTROD 8 GB 24JAM/30 HARI
130
124.800
Open
3.
XD180
HOTROD 12 GB 24JAM/30 HARI
180
170.800
Open
4.
XD220
HOTROD 16 GB 24JAM/30 HARI
220
206.800
Open
5.
XD35
HOTROD 800 MB 24JAM/30 HARI
35
33.500
Open
6.
XD50
HOTROD 1.5 GB 24JAM/30 HARI
50
49.500
Open
7.
XD60
HOTROD 3 GB 24JAM/30 HARI
60
59.500
Open
8.
XD8
HOTROD 50 MB 24JAM/7 HARI
8
6.950
Open



BOLT

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
BL100
BOLT 100.000
100
98.900
Open
2.
BL150
BOLT 150.000
150
147.500
Open
3.
BL200
BOLT 200.000
200
196.500
Open
4.
BL25
BOLT 25.000
25
24.600
Open
5.
BL50
BOLT 50.000
50
49.800
Open


SMARTFREN 

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
R10
Smartfren 10.000
10
10.250
Open
2.
R100
Smartfren 100.000
100
99.900
Open
3.
R20
Smartfren 20.000
20
20.250
Open
4.
R25
Smartfren 25.000
25
25.000
Open
5.
R5
Smartfren 5.000
5
5.250
Open
6.
R50
Smartfren 50.000
50
49.950
Open


TOKEN PLN 

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
BYRPLN
PLN PASKABAYAR
1
-1.500
Open
2.
CEKPLN
PLN PASKABAYAR
1
25
Open
3.
PLA100
PLN 100.000
100
100.500
Open
4.
PLA1000
PLN 1.000.000
1000
1.000.500
Open
5.
PLA20
PLN 20.000
20
20.500
Open
6.
PLA200
PLN 200.000
200
200.500
Open
7.
PLA50
PLN 50.000
50
50.500
Open
8.
PLA500
PLN 500.000
500
500.500
Open
9.
PLN100
PLN 100.000
100
100.500
Open
10.
PLN1000
PLN 1.000.000
1000
1.000.500
Open
11.
PLN20
PLN 20.000
20
20.500
Open
12.
PLN200
PLN 200.000
200
200.500
Open
13.
PLN50
PLN 50.000
50
50.500
Open
14.
PLN500
PLN 500.000
500
500.500
Open


 BPJS

No.
Kode Produk
Keterangan
Nominal
Harga Jual
Status
1.
BYRBPJSKES
BPJS Kesehatan
3
-1.000
Normal
2.
CEKBPJSKES
BPJS Kesehatan
3
25
Normal
 


http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html